☻All About Japan ☆۩۞۩
Kamis, 21 Juli 2011
Rambut Baru Gaya Baru XD
ini dia rambut baru gue >o<
jelek =,= y.nee >o<
y.nee itu yumi and nee XD
jelek >o<
dan satu lagi 1: ini itu bukan foto orang coba cari di web :)
ini rambut baru :p
rambut lamanya sebelum dipotong T_T
私の悪い XD
1 komentar:
Nur Syahirah
4 Desember 2011 pukul 02.10
Ini bukan kamu
Ini Y.Nee Goblok !
Balas
Hapus
Balasan
Balas
Tambahkan komentar
Muat yang lain...
Posting Lebih Baru
Posting Lama
Beranda
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Ini bukan kamu
BalasHapusIni Y.Nee Goblok !